Kamis, 23 Agustus 2012

OBAT HERBAL REKOMENDASI DOKTER DAN AHLI GIZI DUNIA

KEUNGULAN PRODAK TIENS

REKOMENDASI DOKTER DAN AHLI GIZI DUNIA


Merupakan kombinasi 5000 tahun rahasia kesehatan kerajaan Tiongkok kuno dengan pengolahan teknologi modern. Bahannya alami tanpa zat kimia sintetis dan telah mendapat setifikasi & penghargaan Internasional

Produk utama Tianshi adalah Calsium ( Ca) . Calsium sangat penting, karena
* Calsium dibutuhkan seluruh tubuh, dari ujung rambut sampai ujung kaki.

* Sejak awal terbentuknya manusia, tidak lepas dari peran calsium. Agar cukup kuat untuk menembus sel telur, ujung sperma membutuhkan ion calsium. Ini adalah salah satu penyebab pasangan yang subur tapi tidak mempunyai keturunan.

* Setiap hari manusia membutuhkan 1000 mg asupan Calsium. Dengan pola makan orang Indonesia 4 sehat 5 sempurna, hanya dapat memenuhi 250 mg Calsium. Berarti setiap hari masih kekurangan 750 mg Calsium. Untuk memenuhi kekurangan tersebut, tubuh mengambilnya dari tulang. Hal ini menyebabkan Calsium pada tulang kita berkurang 1% setiap tahunnya.

* Kekurangan Calsium dapat menyebabkan lebih dari 100 macam penyakit dan yang utama adalah tulang keropos ( Osteoporosis) . Osteoporosis merupakan penyebab kematian terbesar ke-2 di dunia, setelah penyakit jantung. Wanita lebih rentan terhadap osteoporosis dikarenakan

- menstruasi tiap bulan
- mengandung
- menyusui
- melahirkan
- menopause

Ada banyak Calsium yang beredar di pasaran, apa Keunggulan Calsium Tianshi?

* Merupakan Calsium organik, yang diambil dari ekstrak tulang sumsum tulang sapi segar, diproses dengan bioteknologi modern.

* Aman untuk dikonsumsi karena tingkat penyerapannya mencapai 95% . Calsium yang ada di pasaran merupakan Calsium anorganik, yang penyerapannya hanya 30% - 60% . Sisanya, apabila masuk kedalam darah dapat menyebabkan pengapuran. Sedangkan bila mengendap di ginjal, dapat menyebabkan penyakit batu ginjal.

* Kandungan Calsiumnya tinggi. Setiap kotak mengandung 4000 mg Ca, setara dengan 40 gelas susu sapi murni segar, yang belum dimasak.

Perkembangan TIENS
TIENS International atau Tianshi merupakan sebuah perusahaan bioteknologi modern yang memproduksi berbagai macam produk kesehatan, berkantor pusat di Henderson Center, Beijing.

Dengan pabrik utama di Tianjin, China.

Didirikan pada tahun 1992 dengan konsep perusahaan konvensional oleh Mr Li Jin Yuan.

Mr Li Jin Yuan dinobatkan sebagai orang terkaya ke-2 di China versi International Daily News, Mei 2004.

1995, Tianshi mulai mengadopsi konsep Network Marketing karena Tianshi menyadari bahwa network marketing merupakan sebuah sistem distribusi yang sangat luar biasa. Sistem network marketing Tianshi di desain oleh Michael Sheffield, ketua MLM dunia.

Terbukti!

1998, 3 ( tiga) tahun sejak mengadopsi sistem network marketing, Tianshi menembus pasar internasional melalui Amerika Serikat diikuti Rusia dan Eropa. Ini merupakan prestasi yang luar biasa, mengingat tidak mudah bagi sebuah perusahaan untuk menembus pasar internasional, terutama Amerika Serikat.

2001, Tianshi mulai memasuki pasar Asia dan Afrika termasuk Indonesia.

2004, Tianshi sudah berada di lebih dari 180 negara. Ini merupakan perkembangan yang luar biasa, dalam waktu kurang dari 10 tahun sejak mengadopsi konsep network marketing.

Pada tahun tersebut Tianshi mulai Go Public, terdaftar di Bursa Saham Internasional. Ini merupakan bukti bahwa Tianshi adalah sebuah perusahaan internasional yang telah diakui dunia.

Berbagai macam penghargaan internasional sudah diterima, baik oleh Mr Li Jin Yuan maupun oleh produk-produk Tianshi.

Untuk menunjang dunia pendidikan, Tianshi juga membangun sebuah universitas lengkap dengan fasilitasnya. Tianshi mengeluarkan dana lebih dari RMB 2.000.000.000.

Saat ini Tianshi juga sudah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan kelas dunia, antara lain LOREAL Paris, SISHEIDO Jepang, PFIZER USA, FORMOSA Taiwan, dan SOFNON Taiwan untuk mengembangkan berbagai macam produk-produk berkualitas kelas dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar